pentingnya memanfaatkan jasa eksternal demi memperbesar peluang meraih tujuan bisnis

 


konsultan manajemen global Everest Group menyebut 90 persen dari perusahaan berhasil melakukan transformasi digital ternyata memanfaatkan layanan pihak ketiga. Hal ini mengindikasikan bahwa perusahaan perlu memanfaatkan jasa eksternal demi memperbesar peluang meraih tujuan bisnis.

Everest Group, Ltd. adalah penyedia reasuransi dan asuransi yang berbasis di Bermuda, beroperasi selama hampir 50 tahun melalui anak perusahaan di AS, Eropa, Singapura, Kanada, Bermuda, dan wilayah lainnya.


Sejarah

Pada tahun 1973, Everest Re Group didirikan sebagai Prudential Reinsurance, anak perusahaan Prudential Financial. Pada tahun 1990an, Prudential Financial mempertimbangkan untuk menjual atau memisahkan Reasuransi Prudential. Pada tanggal 6 Oktober 1995, Prudential Reasuransi menyelesaikan IPO. Ketua dan CEO saat itu adalah Joseph V. Taranto. Reasuransi Prudential berganti nama menjadi Everest Re pada tahun 1996, setelah Gunung Everest. Pada tahun 2017, Everest Re menjadi komponen S&P 500.


Bisnis

Everest menawarkan produk properti, kecelakaan, dan khusus melalui berbagai afiliasi operasinya yang berlokasi di pasar utama di seluruh dunia.


Sejarah yang diperluas

Tahun-tahun awal sebagai Prudential

Didirikan pada tahun 1973

Layanan Keuangan

Lengan Reasuransi

1996 berganti nama menjadi Reasuransi Everest

Segmen bisnis

Reasuransi

Pertanggungan

Allegis Global Solutions (AGS), penyedia terkemuka solusi akuisisi bakat dan tenaga kerja global, kembali menerima posisi kategori teratas dalam Lanskap Pengalihdayaan Proses Rekrutmen (RPO) 2018 Everest Group dengan PEAK Matrix™ Assessment.

AGS adalah salah satu dari dua penyedia layanan yang tercantum dalam laporan yang diakui sebagai “Leader” dan “Star Performer” dalam PEAK Matrix 2018, menandai tahun ketiga berturut-turut AGS diakui dalam kedua kategori tersebut.

Hal ini menandai pertama kalinya Everest Group mengakui penyedia RPO sebagai Leader dan Star Performer selama tiga tahun berturut-turut; belum ada penyedia lain yang pernah masuk dalam kedua kategori tersebut dalam beberapa tahun berturut-turut sebelum AGS menjadi penyedia pertama yang melakukannya pada tahun 2018. Pengakuan dari Everest Group ini, yang dikenal luas sebagai salah satu firma analis terkemuka di dunia, adalah salah satu yang paling didambakan. penghargaan di pasar RPO.

“Pencapaian ini terus berlanjut,” kata Mark Condon, Managing Director, Global Client Solutions untuk AGS. “AGS merasa terhormat bahwa komitmen berkelanjutannya terhadap kepemimpinan pasar dan kesuksesan klien terus diakui tidak hanya sebagai salah satu RPO dengan kinerja terbaik di dunia oleh firma analis terkemuka di industri kami, namun juga salah satu yang paling cepat berkembang. ”

Matriks PEAK Everest Group mengkategorikan penyedia layanan RPO berdasarkan keberhasilan pasar mereka dan kemampuan penyampaian RPO secara keseluruhan; dari 21 penyedia RPO mapan yang dilacak dalam laporan tahun 2018, AGS adalah satu dari hanya 6 penyedia yang diakui sebagai “pemimpin pasar” terbaik di kelasnya.

Demikian pula, AGS adalah salah satu dari hanya 4 perusahaan yang ditunjuk sebagai “RPO Star Performers” dalam Matriks RPO PEAK Grup Everest 2018; penyedia layanan ini dipilih berdasarkan pergerakan relatif dari tahun ke tahun pada Matriks PEAK tahunan.

“Keberhasilan kami merupakan bukti fakta bahwa AGS tidak hanya terus secara konsisten memberikan nilai tambah dan memberikan hasil kelas dunia sebagai penasihat bakat tepercaya dan mitra strategis sejati bagi klien kami dengan cara yang tidak hanya terukur, namun juga berkelanjutan,” komentar Randy Guilian, EVP dan GM untuk Allegis Global Solutions.

Everest Group mengutip berbagai kekuatan dalam penilaiannya terhadap AGS, termasuk luasnya representasi global dan kemampuannya untuk melayani berbagai wilayah dalam berbagai model keterlibatan, sehingga memungkinkan waktu pengiriman lebih cepat dan hasil yang optimal di seluruh pasar dan wilayah. Selain dikenal karena jangkauan globalnya yang semakin luas, laporan ini juga menyebut AGS atas kemampuannya dalam bekerja dengan klien di berbagai jenis pekerjaan dan industri.

“Allegis Global Solutions telah membukukan pertumbuhan yang kuat dalam operasi RPO-nya dari tahun ke tahun, dan tahun 2018 tidak terkecuali,” kata Arkadev Basak, Direktur Praktik di Everest Group. “Mereka adalah salah satu dari sedikit penyedia yang memiliki kemampuan kuat dalam melaksanakan kesepakatan RPO yang besar dan kompleks. Investasi berkelanjutan mereka dalam mencari sumber daya dan merekrut teknologi telah membantu mereka menyediakan solusi RPO yang inovatif dan dilengkapi teknologi kepada klien mereka.”

Everest Group mengumpulkan data kepemilikan dari lebih dari 2000 kesepakatan RPO, kemampuan operasional masing-masing penyedia, serta survei dan interaksi pembeli yang berkelanjutan, termasuk wawancara eksekutif dan pengumpulan data dari pembeli RPO. Everest Group mendefinisikan RPO sebagai “pengalihan tanggung jawab seluruh atau sebagian dari proses atau aktivitas rekrutmen secara berkelanjutan.”

Tentang Solusi Global Allegis:

Allegis Global Solutions adalah pemimpin dalam solusi talenta global. Hingga saat ini, kami mendukung klien di lebih dari 60 negara melalui hub regional, mencocokkan orang-orang hebat kami dengan bisnis yang ingin mengoptimalkan tenaga kerja tetap dan tidak tetap mereka. Kami memberikan solusi yang terukur, fleksibel, dan dapat disesuaikan, disesuaikan dengan kebutuhan dan budaya bisnis unik Anda. Kami memanfaatkan keahlian industri dan wawasan pasar selama puluhan tahun untuk merancang strategi yang berhasil. Kami mengembangkan alat, produk, dan proses inovatif yang memberikan hasil yang Anda cari. Dan kami melakukan semua ini lebih baik daripada orang lain.

Pages